Sinopsis dan Trailer Film Koki-Koki Cilik (2018)

Film Koki-Koki Cilik (2018)

Koki-Koki Cilik (2018)

Serial ini memiliki sebuah genre yang cukup banyak difavoritkan oleh para pecinta film terutama kalangan anak-anak, yaitu genre Drama. Film Koki-Koki Cilik juga semakin menarik perhatihan berkat sutradara yang memimpin proses pembuatannya ialah Ifa Ifansyah. Dimana dia adalah salah satu sutradara Indonesia yang cukup terkenal. Di dalam proses pembuatan film ini Ifa Ifgansyah juga dibantu oleh seorang penulis skenario naskah yaitu Vera Varidia.
Tak hanya itu, hal menarik lainnya dari film berjudul “Koki-Koki Cilik” ini adalah para pemainnya, diantaranya yaitu Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Adi Kurdi, Aura Kasih, Fanny Fabriana, Farras Fatik, Chloe Xaviera, Alifa Lubis, Marcello, dan juga Ali Fikri. Mereka semua akan saling beradu akting sehingga semakin membuat film drama ini semakin cocok ditonton bersama keluarga anda.
Koki-Koki Cilik The Movie yang memiliki durasi sekitar 90 menit ini berkisah tentang seorang anak yang berasal dari keluarga kurang mampu. Anak tersebut terus berusaha untuk mengejar keinginannya yang dirasa mustahil bagi kebanyakan orang. Hal ini dikarena biaya yang harus dikeluarkannya sangatlah mahal demi menggapai impiannya itu. Namun itu semua seolah-olah tak mampu untuk mengikis tekatnya yang begitu kuat tersebut, dalam mengejar apa yang di inginkan.
Untuk produksinya sendiri, film Koki-Koki Cilik yang rilis pada tanggal 5 Juli 2018 diproduksi oleh salah satu perusahaan terkenal yang bergerak didalam bidang perfilman tanah air, yakni MNC Pictures. Koki-Koki Cilik 2018 menjadi satu dari sekian banyak film besutan MNC Pictures yang direncanakan tayang pada tahun 2018 dengan durasi 91 Menit. Selain itu untuk original soundtrack film Koki-Koki Cilik dinyanyikan oleh Romaria dengan judul lagu ‘Oh Senangnya’.

Sinopsis Film Koki-Koki Cilik (2018)

Film Koki-Koki Cilik menceritakan mengenai kisah dari seorang anak yang bernama Bima (diperankan oleh Farraz Fatik), dimana dia adalah seorang anak yang berasal dari sebuah keluarga yang kurang mampu. Namun Bima sendiri berhasil dalam mengikuti sebuah acara memasak bernama Cookong Camp, dimana acara tersebut merupakan sebuah acara bergengsi yang mahal.
Dengan berbagai kekurangan yang ia miliki, seolah-olah tak membuat Bima gentar dalam mengikuti ajang tersebut. Dia berusaha dengan sekuat tenaga dalam mengikuti tantangan memasak dari seorang Chef bernama Grant (diperankan oleh Ringgo Agus Rahman), sekaligus bersaing dengan Audrey (diperankan oleh Chloe Xaviera) sebagai juara bertahan 3 kali berturut-turut dalam ajak memasak tersebut. Selain itu juga ada Oliver (diperankan oleh Patrick Miligan) anak dari seorang pemilik restoran ternama dengan dukungan penuh dari dua orang sahabatnya yakni Ben (diperankan oleh Cole Gribble) dan juga Jody (diperankan oleh Clay Gribble).
Walaupun demikian, Bima tetap memiliki teman-teman yang terus memberikan dukungan dan semangat untuknya, mereka ialah Niki (diperankan oleh Clarice Cutie), Key (diperankan oleh Romaria Simbolon), Melly (diperankan oleh Alifa Lubis), Alva (diperankan oleh Ali Fikry), serta Kevin (diperankan oleh Macello).
Ditengah perjuangannya dalam menggapai impian, Bima bertemu dengan seorang mantan chef terkenal yang mengasingkan diri bernama Rama (diperankan oleh Morgan Oey). Walaupun awalnya Rama merasa terganggu dengan kehadiran Bima namuan lambat laun dia mulai melembut dan menerima baik kehadiran Bima, dan bahkan bersedia untuk mengajarkan Bima cara memasak yang lebih baik.

Nonton Film Koki-Koki Cilik (2018)

nonton film Koki-Koki Cilik hanya di bioskop tanggal 5 Juli 2018.

Trailer Film Koki-Koki Cilik (2018)