Sinopsis dan Trailer Film Kulari Ke Pantai (2018)

Film Kulari Ke Pantai (2018)

Film Kulari Ke Pantai (2018)

Film Kulari ke Pantai 2018 dirilis oleh rumah produksi Miles Films. Pihak tersebut mengaku merasa prihatin terhadap minimnya judul film Indonesia yang menyajikan tema anak-anak. Menurut data yang dimiliki Miles Films didapat sekitar 15 dari 500 judul film Indonesia yang menggunakan genre anak-anak selama 5 tahun kebelakang.
Rumah Produksi Miles Films memang sudah tidak asing lagi dengan film anak-anak. Hal ini terbukti dengan kesuksesan mereka dalam menggarap film fenomenal berjudul Petualangan Sherina pada .
Film “Kulari ke Pantai” akan diarahkan oleh sutradara bernama Riri Riza dan produser Mira Lesmana. Sedangkan naskah skenario film anak-anak ini ditulis oleh Mira Lesmana, Gina S Noer, Arie Kriting dan juga Riri Riza. Adapun para pemain yang akan membintangi film anak-anak Kulari Ke Pantai adalah pendatang baru Maisha Kanna dan Lil’li Latisha. Mereka juga akan bermain peran bersama Marsha Timothy beserta sederetan komika dan artis ternama tanah air.
Masuk ke dalam serunya warna warni imajinasi anak-anak lewat single dan video klip pertama soundtrack film Kulari Ke Pantai,  berjudul “Selamat Pagi” dinyanyikan oleh RAN featuring Maisha Kanna dan Lil’li Latisha. Film yang rencananya akan dirilis pada 28 Juni 2018 ini mengambil latar di Jakarta, Nusa Tenggara Timur dan juga Banyuwangi. Kulari Ke Panta The Movie ini memiliki durasi film yaitu 1 Jam 52 Menit atau 112 Menit.

Sinopsis Film Kulari Ke Pantai (2018)

Film ‘Ku Lari ke Pantai’ bercerita tentang cerita anak-anak. Dikisahkan tokoh Sam (diperankan oleh Maisha Kanna) yang merupakan anak pantasi asal pulau Rote, Nusa Tenggara Timur bersama ibunya, Uci (diperankan oleh Marsha Timothy). Mereka melakukan perjalanan darat dengan rencana untuk menemui surfer idola Sam tepatnya di pantai G-Land dari Jakarta menuju Banyuwangi.

Sepupu Sam yang dikenal dengan nama Happy (diperankan oleh Lil’li Latisha) sangatlah berulah disaat berkumpul dengan keluarga di Jakarta. Hal ini terjadi sehari sebelum keberangkan Sam. Ia merendahkan dan meledek Sam di depan banyak orang. Ibu Happy yakni ibu Kirana (diperankan oleh Karina Suwandi) meminta Happy agar ikut bersama Sam dan ibu Uci agar Happy bisa lebih mengenal sekaligus menghargai sepupunya dengan baik.
Perbedaan Sam dan juga Happy yang merupakan anak kota menjadikan perjalanan darat dengan mengendarai mobil berubah sebagai perjalanan yang penug tantangan. Berbagai situasi terjadi tidak sesuai dengan rencana. Mereka menemukan karakter lucu dan unik yang tak terduga selama perjalanan.

Nonton Film Kulari Ke Pantai (2018)

Saksikan dan tonton Ku Lari ke Pantai full movie di bioskop kesayangan anda mulai 28 Juni 2018.


Trailer Film Kulari Ke Pantai (2018)