Sinopsis dan Trailer Film Rasuk (2018)

Film Rasuk (2018)

Rasuk 2018

Rasuk adalah sebuah film terbaru 2018 yang berasal dari Indonesia dengan genre Horor. Film Rasuk sendiri akan disutradarai oleh seorang sutradara ternama Indonesia bernama Ubay Fox. Sementara itu, untuk naskah film akan diskenarioi oleh Alim Sudio. Rencananya film arahan rumah produksi MD Pictures bersama Dee Company ini akan segera dirilis perdana pada 28 Juni 2018.
Adapun sejumlah aktor dana aktris ternama Indonesia akan membintangi film Rasuk, seperti Shandy Aulia, Denira Wiraguna, Josephine Firmstone, Maya Kusuma, Miller Khan, Gabriella Desta, Baron Hermanto, dan Abi Canser. Film yang diproduseri oleh Dheeraj Kalwani ini akan memiliki durasi sekitar 90 Menit.

Bintang utama Rasuk yaitu Shandy Aulia pasti tidak asing lagi dengan berakting di film horror. Sebelumnya ia sudah membintangi beberapa film horror Indonesia lainnya, seperti The Doll, Tarot, dan Rumah Kentang. Film Rasuk yang ceritanya diangkat dari novel Risa Saraswati mengisahkan tentang ketidaksukaan seseorang terhadap orang lain dan sangat ingin merasakan kehidupan dunia orang tersebut. Walaupun pada akhirnya harus dibayar dengan mahal.

Sinopsis Film Rasuk (2018)

Film Rasuk bercerita tentang seorang wanita bernama Langgir Janaka (diperankan oleh Shandy Aulia) yang tiap harinya tidak lepas dari pertengkaran dengan ibunya. Walaupun tiap hari bertengkar, ia tidak mengerti sama sekali mengapa perselisihannya dengan ibunya tidak pernah berhenti. Langgir selalu dijadikan kambing hitam atas meninggalnya ayahnya akibat kecelakaan beberapa tahun silam.
Meskipun ibnya sudah menikah lagi dan hidup bahagia bersama suami barunya serta telah memunyai bayi bernama Bakula, Langgir tetap bermusuhan dengan ibnya. Kehidupan yang berantakan ini membuat dirinya kacau balau. Bahkan Langgir selalu merasa iri dengan kehidupan ketiga orang sahabatnya, Lintang Kasih (diperankan oleh Josephine Firmstone), Sekar Tanjung (diperankan oleh Gabriella Desta), dan Francisca Inggrid (diperankan oleh Denira Wiraguna). Ketiga sahabatnya tersebut memiliki kehidupan yang lebih baik dari dirinya. Dan pada akhirnya tertumpuk menjadi sebuah rasa kebencian.
Dibalik kesedihan yang dialami oleh Langgir, hanya Abimanyu (diperankan oleh Miller Khan) lah menjadi tempat mencurhatkan isi hatinya. Sebenarnya Langgir sudah alam menyimpan rasa kepada Abimanyu, namun sikap Abimanyu yang acuh membuat rasa itu hanya terpendam tak terungkapkan.
Pada suatu hari Langgir mengajak ketiga sahabatnya untuk pergi liburan ke sebuah villa di Karma Rinjani, tempat yang angker. Niat awalnya untuk bersenang-senang berakhir menjadi sebuah ujian bagi mereka.
Inggrid yang mengajak Abimanyu membuat Langgir marah. Terlebih lagi ketika ia mengetahui Inggrid sudah menjalin hubungan dengan Abimanyu. Kebencian dan kemarahan, membuat Langgir memutuskan untuk meninggalkan para sahabatnya. Pergi dengan rasa kebencian yang amat ngeri membuatnya terbawa ke suatu hal yang paling mengerikan dalam hidupnya. Hal tersebut bisa saja mengancam nyawanya sendiri dan juga nyawa sahabat-sahabatnya.
Bagaimanakah kisahLinggar bersama teman-temannya? Saksikan dan tonton Rasuk 2018 selengkanya di bioskop terdekat mulai 28 Juni 2018.

Nonton Film Rasuk (2018)

Saksikan dan tonton Rasuk 2018 selengkanya di bioskop terdekat mulai 28 Juni 2018.

Trailer Film Rasuk (2018)