Sinopsis dan Trailer Film Sabrina (2018)

Film Sabrina (2018)


Film Sabrina 2018 adalah spin off dari warabala film berjudul The Doll. Film The Doll sendiri dirilis dalam dua film terpisah dengan judul The Doll pada tahun 2016 dan The Doll 2 pada tahun 2017.
Film Sabrina disebut sebagai spin off dari film The Doll 2 karena memiliki cerita yang berhubungan. Bagi anda yang suka menonton film horor pasti sudah tahu cerita dari film The Doll 2. Film tersebut menceritakan tentang kisah pasangan suami istri bernama Aiden dan Maira yang tengah brduka karena kepergian putrinya dalam tragedi kecelakaan. Pada saat kecelakaan tersebut terjadi, putri mereka membawa boneka kesayangannya yang dinamai dengan Sabrina.
Sabrina The Movie diarahkan oleh sutradara bernama Rocky Soraya yang juga selaku produser dalam film tersebut. Sedangkan naskah skenario film horor ini ditulis oleh Fajar Umbara dan Riheam Junianti. Film horor Indonesia ini akan dirilis pada 12 Juli 2018.
Adapun beberapa aktris dan aktor papan atas yang membintangi Sabrina film ini, mereka antara lain Luna Maya, Jeremy Thomas, Sara Wijayanto, Christian Sugiono, Rizky Hanggono dan Richelle Georgette Skornicki. Rumah produksi yang akan memproduksi film Sabrina ini adalah Hitmaker Studio yang juga selaku distributor resminya.

Sinopsis Sabrina (2018)

Film Sabrina mengisahkan tentang sosok Maira (diperankan oleh Luna Maya) yang hidup sangat bahagia atas pernikahan barunya dengan Aiden (diperankan oleh Christian Sugiono), seorang pemilik perusahaan mainan ternama. Aiden membuat sebuah boneka yang diberi nama “Sabrina” dengan versi baru untuk sang istri. Menurutnya boneka tersbut diberikan sebagai tanda cinta sebab boneka Sabrina merupakan mainan kesayangan putri mereka yang sudah tiada.
Namun kebahagiaan mereka belum sepenuhnya sempurna karena anak angkat yang merupakan sepupu Aiden belum sepenuhnya menerima Maira sebagai ibunya. Anak angkat bernama Vanya tersebut masih enggan merelakan kepergian sang ibu kandung bernama Andini.
Suatu hari, Vanya memanggil ibunya dengan melakukan permainan Pensil Charlie. Akhirnya kejanggalan demi kejanggalan pun terjadi. Boneka Sabrina mulai berpindah tempat sendiri, tiba-tiba terdengar suara kotak musi, dan Vanya pun mengobrol sendirian. Ia bahkan mengatakan bahwa ibunya sudah datang. Aiden dan Maira tidak bisa mempercayai hal itu, akhirnya Maira pun mengalami beberapa kejadian menakutkan yang membuat mereka mampu melihat sosok Andini.
Kecemasan berkecimpung di hati Maira dan akhirnya ia memanggil seorang paranormal yang pernah membantunya dulu. Menurut peramal yang dikenal dengan nama Bu Laras (diperankan oleh Sara Wijayanto) tersebut, sosok Andini yang nampak dan menghantui keluarga Maira bukanlah Andini. Sosok tersebut adalah iblis keji yang menetap di boneka Sabrina. Iblis bernama Baghiah tersebut menginginkan tubuh manusia dan bukan tidak mungkin jika keluarga Maira akan menjadi sasarannya.
Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Bagi anda yang suka dengan tantangan film horor, maka anda tidak boleh melewatkan. SABRINA, The Next Terror In The Doll Series, sebuah film horor produksi Hitmaker Studios yang disutradarai Rocky Soraya. Dibintangi oleh: Luna Maya, Christian Sugiono, Sara Wijayanto dan Jeremy Thomas. Maka saksikan dan tonton film Sabrina ini yang mulai tayang pada 12 Juli 2018 hanya di bioskop terdekat.

Nonton Film Sabrina (2018)

tonton film Sabrina ini yang mulai tayang pada 12 Juli 2018 hanya di bioskop terdekat.

Trailer Film Sabrina (2018)