Sinopsis dan Trailer Film Satu Jiwa untuk Indonesia: Darah Biru Arema 2

Film Satu Jiwa untuk Indonesia: Darah Biru Arema 2Satu Jiwa Untuk Indonesia: Darah Biru Arema 2

Film ini adalah kelanjutan dari serial pertamanya pada tahun 2014 silam. Hampir sama dengan seri pertamanya, Film Darah Biru Arema 2 juga disutradari oleh Taufan Agustyan. Selain itu dia juga merangkap sebagai penulis skenario cerita dengan bantuan Mahesa Desaga.
Jika diseri awalnya Satu Jiwa Untuk Indonesia Darah Biru Arema 2 hanya memiliki durasi yang pendek, dan beberapa pemeran yang kurang banyak. Akan tetapi pada serinya yang kedunya ini, film Darah Biru Arema 2 hadir dengan durasi yang lebih lama, yakni sekitar 91 menit, dengan beberapa pemain bintang yang cukup dikenal.
Beberapa aktor dan aktris yang membintangi film Darah Biru Arema 2 The Movie yaitu Moh. Aminudin, Rafiqi Akbar Wakid, Moh. Tegar Saputra, Jabal Nur Fathi, Ananda Anggun Lestari, Dimyati, serta Maria Carolina.
Secara sekilas film DBA 2 ini mencerita mengenai kehidupan seputar para Aremania yang memiliki kisah latar belakang yang menyentuh. Dimana kisah-kisah ini di gali dari sudut pandang para remaja Aremania, para perantauan Aremania, dan juga perempuan Aremania.
Mengenai produksinya, film besutan Taufan Agustyan dkk ini diproduksi oleh kerjasama beberapa perusahaan bertemakan industri film Indonesia, yakni diantaranya DBA Film, Paradise Picture, Profile Image Studio, Equator Cinema dan Kamera Malang.
Darahku Biru Selalu, sebuah karya dari musisi lokal Malang, Noerman Rizky Alfarozi yang didedikasikan untuk film Darah Biru Arema 2 terinspirasi dari semangat Aremania. Menjadi Aremania bukan lagi sekedar tentang mendukung siapa, tapi juga menjadi identitas bagi siapapun yang cinta persaudaraan dan siap untuk saling support. Inilah lagu dari original soundtrack film Satu Jiwa untuk Indonesia Darah Biru Arema 2, yang tayang dan rilis perdana tanggal 21 Juni 2018.

Sinopsis Film Satu Jiwa untuk Indonesia: Darah Biru Arema 2

Film Satu Jiwa untuk Indonesia: Darah Biru Arema 2 2018 bercerita mengenai kelanjutan dari seri pertamanya, yakni tentang seorang suporter Arema yang bernama Pacho (diperankan oleh Mohammad Aminudin). Dia adalah seorang yang begitu semangat dalam mendukung tim Arema. Kecintaan terhadap tim sepak bola Arema temurun dari sang ayah, seorang fans fanatik dari Arema. Hal ini juga semakin diperkuat, oleh pengetahuannya yang luar biasa tentang sepakbola, terutama untuk klub Arema. Seperti layaknya seorang supporter fanatik, dimanapun dan kemanapun Pancho berada pasti selalu saja dia membawa atribut tim kebanggaannya yakni arema, serta selalu membicarakan tentang sepakbola.

Suatu ketika ada sebuah persoalan mulai muncul, disaat Bogel (diperankan oleh Moh Tegar Saputra) yang merupakan teman sekelas dari Pacho mulai mengolok-olok terkait dengan cita-citanya yang ingin menjadi seorang pemain Arema. Kemampuan dalam bermain sepakbola yang kurang serta postur tubuh Pancho kecil membuatnya menjadi bahan dari olok-olokan para teman-temannya di kelas. Hal ini semakin diperparah, disaat sang ibu tidak mendukung keinginan Pancho tersebut.
Permasalah semakin rumit dan berat, disaat Pancho yang mengaku sebagai Aremania sejati, namun belum pernah menyaksikan tim kesayangannya bertanding di stadion. Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah beban bagi Pancho yang mengakui dirinya sebagai seorang Aremania sejati. Akan tetapi dengantekat yang kuat, serta semangat tinggi membuat dia dapat menjawab semua keraguan dari ibu dan teman-temannya selama ini.

Nonton Film Satu Jiwa untuk Indonesia: Darah Biru Arema 2

saksikan dan tonton Darah Biru Arema 2 hanya di bioskop terdekat di kota anda.

Trailer Film Satu Jiwa untuk Indonesia: Darah Biru Arema 2